Sukses

L INFINITE Punya Tugas Khusus Taklukkan Ha Ji Won

L INFINITE memiliki sebuah misi khusus untuk menaklukkan perasaan artis cantik Ha Ji Won.

Liputan6.com, Seoul: Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L merupakan personel boy band K-Pop INFINITE yang juga aktif di dunia akting. L kerap kali muncul di beberapa judul drama laris, seperti Single Cunning Lady.

Kini, L kembali ditawari tampil di drama terbaru yang diperankan artis cantik Ha Ji Won yaitu The Time I Love You, 7,000 days. L memiliki misi khusus untuk membuat Ha Ji Won jatuh hati pada dirinya meski memiliki perbedaan usia.

"L akan tampil bersama Ha Ji Won. Dia akan berperan sebagai Sung Jae, anak magang di perusahaan karakter yang diperankan Ha Ji Won," ujar wakil dari Woolim Entertainment, agensi yang mengasuh INFINITE, diwartakan Naver, Selasa (9/6/2015).

"L akan bermain sebagai karakter yang lebih muda dari Ha Ji Won. Sosok anak magang seperti L akan membuat Ha Ji Won berdebar-debar."

Ha Ji Won

Drama berjudul The Time I Love You, 7,000 days memiliki jalan cerita yang unik dengan perpaduan antara romantis dan komedi dengan beberapa adegan lucu di dalamnya. Ha Ji Won dikabarkan telah memikirkan secara positif tawaran tersebut.

The Time I Love You, 7,000 diadaptasi dari drama Mandarin In Time With You. Ceritanya mengenai sepasang sahabat yang telah mengenal satu sama lain sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.