Sukses

Asmara Marshanda-Egi John, Kala Duda Bertemu Janda

Egi John dan Marshanda sudah saling mengenal sejak sama-sama masih duduk di sekolah dasar.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan Marshanda dan Egi John yang tengah berpacaran berhasil menyita perhatian banyak orang. Tak dinyana, hubungan dekat yang terjalin semasa kecil hingga dipertemukan dalam sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu justru menautkan hati keduanya.

Asmara Marshanda dan Egi John juga sama seperti sebuah cerita sinetron. Sama-sama berpisah dari pasangan masing-masing, yang pria berstatus duda satu anak sedangkan si perempuan juga dengan status yang sama, janda satu anak.

Baca juga: Ini yang Bikin Marshanda Jatuh Cinta dengan Egi John

"Timbul rasa sayang ke dia (Marshanda) sudah lama," aku Egi John saat tampil di program acara Rumpi : No Secret, Senin (8/6/2015).

Marshanda mengaku serius dengan Egi John.

Alih-alih sudah mengenal karakter Marshanda sejak kecil, Egi John pun tak merasa punya kendala berarti saat mengutarakan cinta kepada pemeran Lala di sinetron Bidadari itu.

Baca juga: Egi John Panggil Marshanda dengan Sebutan Istri

"Mungkin buat orang yang nggak tahu Chacha (panggilan Marshanda) susah (mendekati dirinya). Tapi gue tahu banget. Dari SD gue sudah kenal," cerita Egi John mengungkapkan caranya menggaet hati Marshanda.

Diakui Egi, ia banyak menghabiskan waktu bersama Marshanda untuk sekedar berbagi cerita. "Sering sih kami bertemu, almost everyday. Hang out bareng," ungkap Egi. 

Egi John ternyata punya panggilan lucu terhadap Marshanda.

Kini, dua bulan sudah Marshanda dan Egi John merajut cinta. Di balik cerita percintaan mereka, terbersit rencana untuk membingkai kehidupan bersama di masa depan.

Baca juga: Egi John Beberkan Awal Pendekatan dengan Marshanda

Inikah pertanda kalau kedua sejoli itu berniat melepas status janda dan duda masing-masing? "Pokoknya jalani saja. Mau dibawa kemana kita lihat saja nanti. Yang pasti semua orang punya target sih ya, punya misi masing-masing (dalam hal berumah tangga dan menikah)," kata Egi John. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini