Sukses

Serial TV Death Note Bakal Sajikan Ending Tak Terduga

Pihak NTV mengumumkan adanya klimaks yang akan mengejutkan para pemirsa di ending serial drama TV Death Note.

Liputan6.com, Tokyo Pada akhir pekan lalu, pihak NTV telah menyiarkan video promo kedua untuk serial live-action televisi Death Note yang siap mengudara Juli 2015 mendatang. Beberapa informasi baru pun diumumkan.

Dilansir dari Anime News Network, akhir pekan lalu, video tersebut diunggah untuk yang pertama kalinya setelah pihak televisi mengumumkan seluruh pemain ke hadapan publik.

Shane Black mundur dari posisi sutradara karena adanya perbedaan kreativitas antara dirinya dan pihak Warner Bros.

Dalam videonya, sang narator awalnya hanya membeberkan penayangan Death Note yang bakal berlangsung pada Minggu malam di bulan Juli. Ia juga menyebutkan adanya pemain dan peran baru. Lalu, informasi pun menyebutkan adanya klimaks yang akan mengejutkan para pemirsa di bagian ending.

Sebelumnya pun sudah ada video yang membeberkan informasi serupa. Namun, masih sebatas jadwal mengudara, pemain baru, karakter baru, cerita baru yang belum pernah ditampilkan, resolusi baru, dan ending baru.

Bintang dalam drama TV Death Note yang akan datang tak akan melibatkan pemeran film dan pentas musikal.

Pemain utama drama yang kisahnya terlepas dari anime dan manga ini, mencakup Masataka Kubota sebagai Light Yagami, Kento Yamazaki (Kyo, Koi wo Hajimemasu) tampil memerankan L.

Sementara itu, Mio Yuki (live-action Assassination Classroom) dipilih sebagai Near, karakter yang sebelumnya tidak muncul di film maupun drama musikal. Foto model cantik Hinako Sano juga telah resmi ditunjuk sebagai idol Misa Amane. Serial drama ini mengudara perdana pada 5 Juli 2015.

Foto model cantik Hinako Sano telah resmi ditunjuk sebagai idol Misa Amane di serial televisi Death Note.

Dalam manga asli karangan Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, kisah bernuansa supranatural dan ketegangan ini berfokus pada seorang remaja bernama Light yang menemukan sebuah buku catatan. Melalui benda itu, ia bisa membuat orang-orang mati hanya dengan menuliskan nama mereka.

Light lalu memulai perang terselubung dengan dunia kriminal hingga ia terperosok ke dalam permainan sembunyi-sembunyi melawan pihak berwenang dan detektif jenius berwatak aneh. Versi manga terbit melalui majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak 2003 hinga 2006 sebanyak 12 volume.

Selain film yang dibuat menjadi tiga seri, manga Death Note juga telah diadaptasi menjadi serial anime televisi sebanyak 37 episode di Jepang. Di Indonesia, manga ini sempat diterbitkan dan salah satu televisi swasta pernah menayangkannya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini