Sukses

2NE1 Akan Muncul dengan Karya Baru Setelah Dikabarkan Bubar

Beberapa kali, girl band 2NE1 dikabarkan akan bubar. Namun mereka justru akan menelurkan album terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Girl band 2NE1 beberapa kali dikabarkan bubar. Gosip tersebut menyebar sejak Oktober 2014, sejak pemimpinnya CL bersolo karier dan mengembangkan sayapnya di dunia hiburan internasional.

Selain itu, skandal yang menimpa Park Bom juga disebut-sebut menjadi pemicu bubarnya 2NE1 hingga membuat personelnya sibuk bersolo karier. Park Bom disebut-sebut meminta dikirimkan barang haram dari Amerika Serikat ke Korea Selatan berupa 82 butir amfetamin 2010 silam.

Namun agensi yang mengasuh 2NE1, YG Entertainment membantahkeras kabar tersebut. Melalui situs blog resminya, YG Entertainment mengumumkan, Senin (8/6/2015), 2NE1 justru akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

"2NE1 akan bubar sama sekali tidak benar. Park Bom masih harus bercermin atas perbuatannya beberapa waktu lalu. Sementara, personel 2NE1 lainnya sibuk dengan kegiatan solo," tulis CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

"Kami sadar bagaimana kabar buruk ini bisa sangat cepat beredar. Jangan khawatir, 2NE1 akan kembali dengan karya terbarunya tahun ini. Saat ini, mereka juga tengah mempersiapkannya."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini