Sukses

Dianggap Nodai Kehormatan Wanita Maroko, Jennifer Lopez Dituntut

Jennifer Lopez dituntut karena aksi panggung saat konser di Maroko. Seperti apa aksinya?

Liputan6.com, Maroko Menghibur tak selamanya membuat orang lain merasakan hal yang sama. Seperti Jennifer Lopez yang justru mendapat banyak cacian dari para wanita Maroko setelah dinilai tampil seronok. Lebih parah lagi, JLo malah dituntut atas tuduhan menodai kehormatan wanita Maroko, demikian laporan Dailymail.

Dailymail

Tuntutan ini datang dari sekelompok wanita terpelajar Afrika Utara setelah siaran konser JLo di Mawazine International Music Festival ditayangkan di televisi Maroko.

Dailymail


Baju JLo memang seksi, ia mengenakan semacam swimsuit putih bercorak hitam dengan stocking jaring-jaring. Ditambah lagi, pelantun `I Luh Ya Papi` ini juga terlihat melakukan aksi panggung yang dianggap vulgar. Tampak wanita 45 tahun tersebut merangkak di atas panggung sambil terus menyanyi.

Dailymail

JLo dengan rambut yang digerai itu terlihat seksi, apalagi sebagian bokongnya memang tampak begitu jelas di depan banyak orang. Belum lagi gerakan-gerakan `panas` lainnya.

Dailymail



Hal inilah yang kemudian memunculkan tuntutan warga setempat dan JLo dituduh telah melanggar aturan publik, wanita seksi itu kabarnya terancam dua tahun penjara.

Meski banyak orang sudah berkoar, pemerintah Maroko belum bertindak apapun menanggapi masalah ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.