Sukses

Pengacara RA: Pelanggan TM Pengusaha dan Pejabat

Harga artis TM biasanya berkisar Rp40 juta.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara mucikari prostitusi artis RA, Pieter Ell akhirnya buka-bukaan mengenai pekerjaan sampingan yang dilakukan artis. Tak sedikit nama artis yang diakui RA sebagai anak buahnya menjajakan layanan seks berbayar.

Salah satunya artis TM yang sedang hangat diperbincangkan. Pieter menyebut bahwa TM merupakan anak buah RA yang rajin meminta pesanan. Harga yang dipatok pun berkisar di angka Rp 40 juta. Sedangkan pengguna jasanya adalah dari kalangan pengusaha dan anggota parlemen.

Mucikari RA punya cara yang unik untuk mengoperasikan bisnisnya.(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kliennya ada pengusaha dan anggota parlemen. Biasanya tak lebih dari Rp 40 juta," terang Pieter Ell di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015).

Sementara itu, dari 200 daftar nama perempuan binaan RA yang ada di nomor polisi, diketahui berasal dari berbagai latar belakang. Namun, mayoritas berasal dari kalangan selebritis.

Ilustrasi prostitusi di kalangan artis

"Cewek semua rata-rata. Nggak ada cowok. Banyak artis sekitar 70 persen artis. Untuk siapa-siapanya yang lebih tahu polisi," katanya.

Saat ditanya apakah ada pelanggan TM yang juga berasal dari kalangan artis, Pieter menjawab, "Nah ini pertanyaan baru, nanti saya tanyakan kepada RA. Yang disampaikan saya seperti itu saja." (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.