Sukses

Ulah Jahil Al Ghazali Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun El Rumi

Liputan6.com, Jakarta El Jallaludin Rumi baru saja merayakan hari kelahirannya. Cowok yang akrab disapa El tersebut kini berusia 16 tahun. Kejutan spesial pun diterimanya di hari istimewanya itu, khususnya sang kakak, Al Ghazali.

Al Ghazali bersama teman-temannya memberikan kejutan spesial untuk El tepat di hari kelahirannya, Sabtu 30 Mei 2015. Hal ini terlihat dari akun Instagram Al yang memperlihatkan dirinya membawakan kue ulang tahunnya untuk El. Al pun menjahili adiknya tersebut.

Al memberikan kejutan spesial untuk adik tercintanya, El di hari ulang tahunnya. (foto: instagram.com/alghazali7)

Di video berdurasi singkat itu, tampak Al memberikan kue ulang tahunnya bertuliskan, "Happy Birthday El We Love You." Usai El meniup lilin ulang tahun tersebut, Al langsung membuangnya ke wajah El. Putra sulung Ahmad Dhani ini juga menjahili El dengan telur di kepalanya.

Alhasil, seluruh tubuh El dipenuhi krem kue ulang tahun serta telur yang dilempar kepadanya. Di hari bahagia anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga tampak kekasihnya, Marsha Aruan. Gadis cantik itu juga turut memberikan kejutan kepada sang pacar.

El berpose bersama pacar barunya, Marsha Aruan. (foto: instagram.com/elelrumi)

El Jallaludin Rumi pun mengucapkan terima kasih kepada Marsha Aruan yang telah meluangkan waktu untuknya. Mereka pun berpose bersama dengan keterangan foto, "makasihh yaaw hoho." Foto El tersebut diberi tanda suka 28 ribu akun lebih.

Selamat ulang tahun, El!

 

 

A video posted by alghazaliköhler (@alghazali7) on


(Fir/Ade)