Sukses

Citra Prima Ajak Hantu Naik Kereta

Praktisi supranatural, Citra Prima memiliki sahabat dari dunia gaib bernama Black Bride.

Liputan6.com, Jakarta Praktisi supranatural, Citra Prima memiliki sahabat dari dunia gaib bernama Black Bride. Lantaran Black Bride ingin mengenal Jakarta, ia pun mengajaknya berkeliling dengan kereta api.

Citra Prima pun bercerita hantu yang mengenakan pakaian serba hitam, kukunya panjang, serta memiliki wajah yang menyeramkan ini sudah berjalan-jalan dari stasiun satu ke stasiun lainnya.

Citra Prima ajak hantu Black Bride jalan-jalan naik kereta (liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Jadi ini sebenarnya saya dengan teman lagi long trip. Dia mau tahu Jakarta, jadi tadi sudah ke stasiun Kota, Gondangdia naik kereta. Ini wisata malam," ujar Citra Prima, di stasiun Manggarai, Jakarta, Kamis (28/5/2015) malam.

Citra Prima ajak hantu Black Bride jalan-jalan naik kereta (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Rupanya, kegiatan Citra Prima ini untuk kepentingan promo film Insidious Chapter 3, yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2015 mendatang. Black Bride sendiri merupakan sosok hantu yang selalu muncul di film ini.

"Ini (Black Bride) adalah salah satu icon di film Insidious chapter 3. Dia merupakan hantu yang selalu muncul di film ini," lanjut pemain film Tuyul.

Citra Prima ajak hantu Black Bride jalan-jalan naik kereta (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Citra Prima ternyata punya alasan memilih jalan-jalan bersama teman hantunya mengendarai kereta api. "Kenapa kita di stasiun? Karena saya mau lihat secara langsung foto di kereta seperti apa, ekspresi orang seperti apa. Apalagi stasiun kan punya cerita mistis sendiri," tandas Citra Prima.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini