Sukses

Tao Tinggalkan EXO Demi Keluarga?

Keinginan Tao untuk hengkang dari EXO tampaknya makin besar. Benarkah dia meninggalkan boy band yang membesarkan namanya demi keluarga?

Liputan6.com, Seoul: Tao memang tengah menjadi pembicaraan karena kabar mengenai dirinya yang hengkang dari EXO. Padahal, setelah EXO kehilangan Kris dan Luhan pada 2014 silam, Tao secara tak langsung sempat berjanji tak akan mengekor dua rekannya itu.

Melalui akun media sosial miliknya, Tao mengunggah foto sebuah gelang yang berhiaskan 10 berlian, menandakan jumlah personel EXO setelah dua membernya keluar. Namun Tao tiba-tiba membuat penggemar bingung karena menghilang dari EXO.

Tao mengenakan gelang yang menandakan kuatnya hubungan personel EXO.

Tao disebut-sebut mengalami cedera hingga harus membuatnya mendapatkan perawatan intensif di Tiongkok. Bahkan, sang ayah meminta secara langsung agar Tao keluar dari boy band yang membesarkan namanya itu.

Selanjutnya, Tao pun dikabarkan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani perawatan yang dialaminya sekaligus melanjutkan pendidikannya. Keinginan Tao hengkang dari EXO tampaknya makin besar.

Tao kembali mengisyaratkan melalui sebuah foto. Tao mengunggah gambar dirinya bersama sang ibu di sebuah bangunan dengan latar belakang salah satu sudut Los Angeles, Amerika Serikat, yang indah.

"Saya cinta keluarga. Saya akan terus bersama keluarga saya selamanya," tulis Tao sebagai keterangan foto di akun media Instagram, 26 Mei 2015.

Tao saat berpose bersama ibunya di Los Angeles, Amerika Serikat [Foto: Instagram]

Berbagai reaksi pun diperlihatkan oleh penggemar EXO mengenai pernyataannya itu, mulai dari positif hingga negatif. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan akan terus mendukung Tao, baik bersolo karier maupun tetap bersama EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.