Sukses

Syaharani Merasa Aneh

PENYANYI jazz Syaharani selalu merasa terganggu bila warna pakaian atas dengan bawahan yang dikenakannya tidak cocok. "<i>Gue</i> terganggu. Kayak orang aneh," jelas cewek kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, 27 Juli 1971. Karena itu cewek yang masih betah melajang ini mengatakan suka iseng...

PENYANYI jazz Syaharani selalu merasa terganggu bila warna pakaian atas dengan bawahan yang dikenakannya tidak cocok. "Gue terganggu. Kayak orang aneh," jelas cewek kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur, 27 Juli 1971. Karena itu cewek yang masih betah melajang ini mengatakan suka iseng di rumah. "Gue selalu madanin baju gue sendiri. Pas mau pergi tinggal ambil," ujar Syaharani. Kendati hal ini terbilang sepele bagi orang lain, namun Syaharani mengatakan hal itu bisa berakibat fatal buat dirinya. "Kalo enggak pulang lagi ke rumah, gue ke toko beli lagi," ujar penyanyi yang baru saja meluncurkan album baru bertitel Buat Kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.