Sukses

CL 2NE1 Akhirnya Debut di Hollywood dengan Muncul Bersama Diplo

CL `2NE1` akhirnya debut di ranah hiburan Hollywood dengan muncul di karya terbaru Diplo. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Lee Chae Rin atau yang lebih dikenal sebagai CL merupakan pentolan girl band K-Pop 2NE1. CL memang tengah mengembangkan sayapnya di dunia. Selama ini, CL dibantu manajer Justin Bieber yaitu Scooter Braun, CL disebut-sebut telah merampungkan beberapa karya miliknya.

CL dikabarkan sempat bingung memilah-milih lagu yang akan dijadikan single. Rupanya pilihan lagu CL itu masuk dalam karya yang melodinya diaransemen oleh DJ ternama Hollywood yaitu Diplo, diwartakan Nate, Senin (25/5/2015).

Lagu ini dikabarkan dibuat dan ditulis sendiri oleh CL. Lagu terbaru CL bertajuk Doctor Pepper dengan Diplo bernuansa Hip Hop dengan sedikit rap yang menampilkan suara renyah pentolan 2NE1 itu.

Cuplikan lagu terbaru CL berama Diplo mulai bisa didengarkan di dunia maya. Namun jadwal CL menelurkan karya terbarunya masih belum diketahui. Kehadiran CL yang muncul bersama Diplo dismabut hangat penggemarnya yang mengungkapkannya di forum NetizenBuzz.

"Lagu yang dinyanyikan CL memang sunguh indah. Dia layak disebut sebagai penyanyi wanita paling hebat di Korea," tulis [+71, -15].

Diplo, DJ ternama Hollywood yang tertarik dengan kemampuan CL.

"Orang-orang melihat CL sebagai penyanyi Hip Hop asal Korea Selatan. Dia juga mulai bergaul dengan artis ternama Hollywood, Ariana Grande dan Justin Bieber. Lagu ini merupakan bukti CL memiliki kemampuan di dunia musik yang patut diacungi jempol," tambah [+60, -18].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.