Sukses

Katy Perry Tak Pernah Dengar Kabar Mantan Suami Sejak Bercerai

Katy Perry sangat sakit hati diceraikan lewat pesan singkat oleh sang mantan.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dan Russell Brand sudah bercerai sejak 2013 lalu, dan meninggalkan luka mendalam bagi si wanita. Katy menjalani masa-masa kelam beberapa bulan selanjutnya bahkan sampai hampir bunuh diri. Susah payah ia mencoba keluar dari kenangan pahit. Kini ia tak lagi pernah mendengar kabar dari Brand, pria yang menceraikannya lewat sepenggal pesan singkat SMS.

lipstiq.com

Katy mengatakan jika saat ini tak pernah lagi berbicara lewat SMS, bertemu, atau mendengar kabarnya. Katy seolah tak mau lagi berurusan dengan Russell Brand.

"Dia (Russell Brand) juga tidak pernah lagi berbicara padaku sejak SMS yang berisi hal perceraian kami," kata Katy Perry dikutip Mirror.co.uk, Jumat (22/5/2015).

Wanita yang kini dikabarkan kembali dekat dengan kekasihnya John Mayer tersebut tak mau banyak bicara soal bekas suaminya. Katy menyebut Brand yang juga adalah seorang komedian itu sebagai `hantu`. Hal itu dituangkan Katy Perry dalam lagunya bertajuk Ghost.

Ada lirik yang begitu mencerminkan keadaan Katy Perry kala itu. Lirik itu berbunyi: you sent a text/ it`s like wind changed your mind. Yang artinya: kamu mengirim pesan singkat itu padaku/ Sepertinya pikiranmu mendadak berubah hanya karena tiupan angin. (Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.