Sukses

Mad Max: Fury Road Sukses, Sekuelnya Segera Dibuat

Film lanjutan Mad Max: Fury Road sudah dipersiapkan secara matang oleh sutradara George Miller.

Liputan6.com, Los Angeles Kesuksesan Mad Max: Fury Road di hampir seluruh bioskop Amerika Serikat dan internasional, semakin membuat George Miller sang sutradara percaya diri untuk menggarap sekuel-sekuelnya.

Dilansir dari Variety, Senin (18/5/2015), film Mad Max selanjutnya sudah dipersiapkan secara matang oleh sutradara asal Australia itu. Lewat akun Twitter miliknya, Miller mengumumkan sekuel Mad Max berikutnya.



"Halo Twitter! Terima kasih untuk semua kata-kata baik yang tertulis dan komentar tentang filmnya. Kami melalui banyak hal menyenangkan dalam membuatnya dan ada lebih Max yang akan datang," janji Miller kepada para penggemar Mad Max.

Miller juga sempat mengungkapkan suatu hal melalui sebuah wawancara podcast bersama Jeff Goldsmith baru-baru ini. Ia menyatakan bahwa film kelima di franchise nanti akan berjudul Mad Max: The Wasteland.

Adegan film Mad Max: Fury Road. (dok. Warner Bros.)

Makna harfiah The Wasteland sendiri adalah padang gurun atau tanah kosong, konsep lokasi yang muncul dalam Mad Max: Fury Road. Tom Hardy sendiri menyatakan ketika ia terlibat pembuatan Fury Road bahwa bakal ada tiga film Mad Max lagi yang melibatkannya.

Tom Hardy menggantikan peran Mel Gibson sebagai Max Rockatansky, sementara Charlize Theron memerankan Furiosa dalam film yang bertempat di era pos-apokaliptik ini dengan lokasi syuting di Pedalaman Australia.

Adegan ledakan yang seru dan spektakuler di Mad Max: Fury Road.

Mad Max: Fury Road merupakan lanjutan langsung trilogi Mel Gibson dan George Miller yang antara lain adalah Mad Max, The Road Warrior, dan Mad Max: Beyond Thunderdome. Filmnya sendiri sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.