Sukses

Kenalkan Serigala Malam, Limp Bizkit-nya Indonesia

Liputan6.com, Yogyakarta Bosan dengan musik mainstream dan mendayu? Buat kamu penggemar musik cadas, coba dengarkan Serigala Malam, band hardcore asal kota pelajar, Yogyakarta.

Lamb of God

Serigala malam didirikan oleh seorang mahasiswa Fakultas Hukum bernama Herman Yoseph a.k.a Komeng/KMNG yang banting setir ke musik dan desain. Di musik, ia menemukan passion-nya.

Serigala Malam memperjuangkan musik hardcore sampai mati.

Terbentuk pada 2008 lalu, band ini sering bongkar pasang personel, hingga yang terakhir, Serigala Malam beranggotakan Herman Yoseph a.k.a Komeng/KMNG (Vokal), Krisna (Bass), Angger (Gitar), Mario (Gitar), dan Niko (Drum).

Band nu metal asal Amerika Serikat, Limp Bizkit tak ingin single terbarunya, Endless Slaughter dirilis dengan cara yang biasa-biasa saja.

Mendengarkan lagu-lagu Serigala Malam, pikiran kamu akan langsung teringat pada band-band hard rock luar negeri seperti Limpbizkit, Drowning Poll, dan Lamb of God. Mereka juga menggunakan lirik-lirik berbahasa Inggris.

Namun jangan salah, mereka tak mentah-mentah merupakan band pengikut. Energi yang terpancar dari raungan gitar, teriakan vokal, dan instrumen lainnya mampu membuat pendengarnya head bang seketika di tempat.

Okay, daripada berpanjang lebar, coba dengarkan salah satu single milik Serigala Malam, Rage Generation.