Sukses

Ciri-ciri Artis yang Menjajakan Diri Versi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani banting tulang untuk bisa mendapatkan barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani berkali-kali membantah kalau dirinya termasuk salah satu artis yang terjerat prostitusi online dan bisa diajak untuk berhubungan intim dengan tarif puluhan juta rupiah.

Bintang film Mama Minta Pulsa ini justru memberikan gambaran kepada masyarakat tentang para artis yang sebenarnya menjajakan diri melalui bisnis prostitusi.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

"Justru yang patut dicurigai itu adalah artis-artis yang masuk teve enam bulan sekali tapi mobilnya sudah lima," ceplos Nikita Mirzani sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Untuk bisa memiliki barang mewah, Nikita Mirzani mengatakan kalau dirinya harus rela banting tulang dan memeras keringat bekerja tanpa kenal lelah.

sumber foto: Instagram Nikita Mirzani

"Eike kan luntang lantung dari pagi sampai pagi, main film segala macam kan. Ngapain sampai kayak gitu (jual diri)," aku Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun tak mau menjatuhkan rekan-rekannya yang juga berprofesi sebagai artis dan selebriti. Menurutnya, side job yang mereka lakukan seperti prostitusi online berjalan karena kebutuhan hidup.

sumber foto: Path Nikita Mirzani

"Mungkin karena balik lagi, kehidupan mereka kan ada kelas ABCD, dari kelas A sampai B untuk kehidupan sosial. Ada teman pakai tas Hermes pengin, pakai mobil mewah mau, ya mau gimana lagi," tandas Nikita Mirzani.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini