Sukses

Ada Aib Dibalik Perceraian Okan Cornelius dan Viviane

Okan Cornelius dan Viviane tak menemukan kendala saat bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Membina pernikahan selama lima tahun, rumah tangga Okan Cornelius dan Viviane runtuh di muka hakim perceraian. Hingga saat ini, keduanya masih tutup mulut soal penyebab bubarnya hubungan mereka.

Viviane menyebut, ada aib yang membuat keduanya harus berpisah. Sayang, Viviane enggan mengurai apa aib yang dimaksud.



"Aku bukan orang yang bisa mengekpresikan apa yang aku alami. Buat apa aku ceritakan, itu aib," kata Viviane, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Meski mengaku ada aib, keduanya tak menemui banyak kendala saat bercerai. Perpisahan dilakukan secara verstek di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lantaran Okan Cornelius tak pernah datang ke persidangan. Tak ada pula pembagian harta gono-gini serta perebutan hak asuh anak.

Viviane dan Okan saat masih bersama.

Viviane juga 'nerimo' ketika Okan Cornelius memberikan nafkah sebesar Rp10 juta perbulan kepadanya. "Aku mensyukuri saja. Cukup nggak cukup, aku kan kerja juga," tandas Viviane. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.