Sukses

Kebahagiaan Priyanka Chopra Serialnya di Hollywood Segera Tayang

Priyanka Chopra berperan sebagai Alex Parrish yang baru direkrut jadi agen FBI.

Liputan6.com, Los Angeles Stasiun TV ABC baru saja mengumumkan serial baru untuk tayang musim 2015 dan 2016. Salah satunya adalah Quantico yang memajang Priyanka Chopra sebagai bintang utama.

Di serial anyar itu, Chopra berperan sebagai Alex Parrish yang baru direkrut jadi agen FBI dan menjalani pelatihan. Selain Chopra, Quantico juga turut dibintangi Jake McLaughlin, Dougray Scott dan Aunjanue Ellis.

Priyanka Chopra sangat bersemangat serialnya di Hollywood segera tayang. "Saya sangat bahagia mendengar kabar Quantico akan menjadi daftar serial jam tayang utama di ABC untuk musim 2015-2016," kata Chopra pada Buzzfeed, Minggu (10/11/2015).

Priyanka Chopra berjanji tampil total hingga ia harus banyak berlatih demi tampil di serial terbaru Hollywood.

Dicatat Buzzfeed, Priyanka Chopra bakal menjadi aktris Bollywood pertama yang jadi bintang utama di stasiun TV utama di jam prime time.

"Sebagai insan dunia hiburan dan aktris, saya selalu mencari tantangan baru agar kreativitas saya selalu terpacu," kata bintang film Don pertama dan kedua ini.

"Ini pengalaman baru bagi saya dan ini yang saya cari dari dulu. Quantico dibintangi aktor dan aktris berbakat dan ditangani tim produksi yang hebat. Saya sangat menikmati syuting episode pertama kemarin. Saya tak sabar kembali syuting dan melihat bagaimana para penulis akan membawa cerita ini," ujar Priyanka Chopra lagi.

Serial Quantico menceritakan tentang calon agen FBI yang menjalani pelatihan di kamp pelatihan FBI di Quantico, Virginia. Priyanka bakal beradu akting dengan Jake McLaughlin.

Priyanka Chopra di serial Quantico. (dok. Buzzfeed)

Dikatakan Variety, Priyanka Chopra berperan sebagai calon agen FBI yang masa lalunya mulai terkuak ketika ia menjalani pelatihan. Serial ini dutulis oleh Josh Safran yang juga menjadi eksekutif produser. Safran antara lain pernah ikut membidani Gossip Girl dan Smash. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini