Sukses

Ini Kata Vokalis Muse Tentang Kanye West

Liputan6.com, London Nampaknya hanya Paul McCartney, musisi rock yang menyukai sosok Kanye West. Selain vokalis The Killers, Brandon Flowers, vokalis Muse, Matt Bellamy juga kurang menyukai rapper tersebut.

"Dia (Kanye West) datang ke belakang panggung di salah satu konser kami (di Amerika). Dia melihat kaos yang kami pakai. Yang dia bicarakan hanya masalah t-shirt," ungkap Matt Bellamy seperti dilansir NME baru-baru ini.

Muse Live in Rome (Foto: Nadasuge.ru)

Tak hanya itu, Matt Bellamy juga berujar kalau ia telah mendengarkan album terbaru Kanye West, Yeezuz, namun kurang menyukainya. Menurutnya, album tersebut terdengar menampilkan kepribadian Kanye West yang egois.

huffpost.com

"Saya telah mendengarkan album tersebut. Saya suka beberapa, tapi banyak liriknya terlalu berlebihan. Benar-benar seperti langsung berbicara di hadapanmu, sangat 'aku, aku, aku'," tambahnya.

Matt Bellamy secara jujur mengungkapkan dirinya sangat merindukan mantan pasangannya, Kate Hudson.

Muse akan merilis album terbarunya Drones 8 Juni 2015 mendatang. Single andalannya, Dead Inside rilis belum lama ini. Lagu tersebut berkisah tentang sakitnya perpisahan, yang terinspirasi dari perceraian Matt Bellamy dengan mantan istrinya, Kate Hudson.