Sukses

Matt Bellamy Rindukan Sosok Kate Hudson

Matt Bellamy secara jujur mengungkapkan dirinya sangat merindukan mantan pasangannya, Kate Hudson.

Liputan6.com, Jakarta Matt Bellamy telah berpiah dari pasangannya model cantik, Kate Hudson setahun yang lalu. Meski begitu, personel Muse itu tampaknya masih belum bisa melupakan sosok Kate Hudson.

Matt Bellamy bahkan dikabarkan siap untuk menyambung kembali kisah cintanya yang telah putus dengan Kate Hudson. Pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu akan mengunjungi terapis pasangan.

"Matt Bellamy mengaku sangat merindukan Kate Hudson. Dia bahkan meminta Kate Hudson mempertimbangkan untuk kembali pada dirinya," ujar sebuah sumber, dilansir dari Us Magazine, Minggu (25/1/2015).

Sayangnya, keinginan Matt Bellamy hanya bertepuk sebelah tangan. Kate Hudson tampaknya sudah melepaskan sosok Matt Bellamy dari dalam hidupnya. Kate Hudson sempat merasa bersalah karena pertunangannya dengan Matt Bellamy harus berakhir.

Kate Hudson dikabarkan telah memiliki seorang pria lain yaitu penari ternama Derek Hough. Keduanya bertemu dan terlibat romansa saat Derek Hough mengajari Kate Hudson menari.

(Kate Hudson yang kini dikabarkan berhubungan dengan penari ternama Derek Hough)


"Kate Hudson menceritakan masalahnya dengan Matt Bellamy kepada Derek Hough. Merasa hubungan Kate Hudson dengan Matt Bellamy telah berakhir, Derek Hough tak segan-segan mendekati wanita cantik itu," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini