Sukses

Menuju Result Show 3 Besar D'Academy 2, Finalis Siap Tersenggol

Para finalis D'Academy 2 siap memberikan penampilan terbaik malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (8/5/2015) malam ini ajang pencarian bakat D' Academy 2 siap digelar di Studio 5 Indosiar. Pada malam ini juga, D' Academy akan menentukan posisi tiga besar.

Para peserta tersisa, Danang, Irwan, Reza dan Evi pun telah siap memberikan yang terbaik di depan para dewan juri. Sama seperti malam kemarin, para peserta akan diberikan penilaian dalam bernyanyi solo dan juga duet.

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Danang akan berduet dengan Reza menyanyikan lagu Sabda Cinta, sedangkan Irwan diduetkan dengan Evi mendendangkan lagu Dasi dan Gincu.

Untuk solo, Danang akan mendendangkan lagu hits milik almarhum Mara Karma, Resesi Dunia, Irwan akan menyanyikan lagu Senandung Rembulan sedangkan Reza menyanyikan lagu Akhir Sebuah Cerita dan Evi akan melantunkan lagu Sudahlah. Keempat finalis tersisa itu pun mengaku siap jika dirinya harus tersenggol dibabak result show ini.

Irwan D'Academy. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Aku jujur saja nggak mencari kemenangan. Karena perjalanan yang sesungguhnya adalah ketika kami keluar dari sini (D'Academy2). Di sini hanya untuk pembelajaran saja. Tersenggol atau tidak itu tergantung rejeki saja," ucap Irwan di belakang Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/5/2015).

Evi D'Academy 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.