Sukses

Tao EXO Dikabarkan Tinggalkan Tiongkok untuk Lakukan Pengobatan

Tao `EXO` disebut-sebut meninggalkan Tiongkok untuk melanjutkan pendidikan dan menyembuhkan cedera yang dialaminya [Foto: SM Entertainment].

Liputan6.com, Beijing: Tao merupakan personel EXO yang tengah vakum. Selama beberapa waktu ini, Tao yang disebut tengah mengalami cedera absen dari berbagai kegiatan EXO. Akibatnya, Tao pun disebut akan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya itu.

Tao kini tengah beristirahat dan melakukan pengobatan di kampung halamannya di Tiongkok. Laporan dari media Sina, cedera yang dialami Tao memang cukup parah hingga membuat ayahnya meminta sang buah hati keluar dari EXO.

Namun sebuah kabar menyebutkan mengungkapkan Tao meninggalkan Tiongkok untuk terbang ke Amerika. Tao tertangkap kamer aberada di Bandara Beijing, Tiongkok, dengan mengenakan pakaian serba hitam serta kacamata, diwartakan Naver, Jumat (8/5/2015).



Sebuah kabar menyebutkan Tao akan berada di Amerika untuk sementara waktu demi mengobati cedera yang dialaminya. Selain itu, Tao juga akan melanjutkan pendidikannya yang tertunda setelah ia bergabung bersama EXO.

Namun hingga saat ini, Tao dan agensi yang mengasuh EXO--SM Entertainment--masih belum memberikan keterangan mengenai kabar tersebut. Bahkan, Tao akan hengkang dari EXO juga masih simpang siur.

EXO yang kini berjumlah 10 orang akan terus berkurang hingga 9 personel apabila Tao positif hengkang.

Penggemar EXO khawatir mimpi buruk itu akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Tao sudah tak lagi menyandang nama EXO di akun media sosial miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.