Sukses

Elvie Sukaesih Duet dengan Nassar Goyang Panggung D'Academy2

Mengenakan busana muslim gaya timur tengah berwarna merah, pelantun "Gula Gula" itu terlihat bergembira di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Kontes Dangdut Academy atau D'Academy2, Kamis (7/5) malam menampilkan kontestan Evi Masamba, Reza Bandung, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep. Pada babak 4 besar ini, tim Indosiar menampilkan hal yang berbeda.

Jika pada babak result show pekan lalu posisi Soimah diganti oleh Syahrini, kali ini ratu dangdut Elvie Sukaesih datang khusus untuk D'Academy2 mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Soimah sebagai komentator bersama Nassar dan Ivan Gunawan.

Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com


Ummi --sapaan Elvi Sukaesih-- pun mengaku bangga dengan acara D'Academy2 Indosiar yang dinilai mampu menaikan derajat musik dangdut. Menurutnya, dangdut sekarang jadi semakin terkenal.

"Saya senang sekali bisa ada di D'Academy ini. Acara ini sangat luar biasa yah, banyak anak muda berbakat. Dangdut jadi semakin hits," kata Elvie Sukaesih di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

Mengenakan busana muslim gaya timur tengah berwarna merah, pelantun "Gula Gula" itu terlihat bergembira di atas panggung. Duet Elvie dengan Nassar di atas panggung pun menghibur penonton.

Kehadiran Elvi Sukaesih sendiri memang sudah ditunggu dari tahun lalu ketika Indosiar menghadirkan Dangdut Academy. "Kami memang menunggu Ummi dari tahun lalu. Terimakasih Ummi sudah menyempatkan waktu datang," terang Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini