Sukses

4 Artis K-Pop yang Tampak Seperti Orang Asing

Liputan6.com, Seoul: Personel group idol K-Pop rupanya tak hanya berasal dari Korea Selatan saja, tapi juga dari negara lain, termasuk Asia Tenggara. Bukan rahasia lagi jika pesona dan bakat mereka tidak kalah menarik dari personel yang asli Korea.

Kali ini justru terbalik, artis K-Pop yang asal Korea Selatan rupanya memiliki wajah seperti orang asing. Beberapa dari mereka seolah seperti warga dari luar negeri ginseng.



Mereka dianggap memiliki wajah yang berbeda dari kebanyakan orang Korea. Siapa saja 4 artis Korea yang memiliki wajah seperti orang asing berdasarkan temuan Liputan6.com?

Baca juga:

4 Personel Grup Idola K-Pop Asal Asia Tenggara

10 Dance Machine Versi Boy Band K-Pop

10 barang Termahal yang Pernah Dikenakan Idola K-Pop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1

Kim Jaejoong

Kim Jaejoong merupakan personel JYJ yang dianggap penggemar berdasarkan laporan dari Netizenbuzz tak tampak seperti warga Korea Selatan. Padahal, artis bernama Han Jae-joon lahr dari orangtua asli Korea Selatan.



Namun mata Kim Jaejoong yang lebar dan bulat membuatnya berbeda, warga Korea Selatan biasanya memiliki mata sipit. Selain itu, kulit Kim Jaejoong yang putih pucat membutanya terlihat seperti idola asal Jepang.

Bahkan, wajah Kim Jaejoong yang terlihat sempurna membuatnya sang idola tampak seperti karakter dalam dunia anime, kartun Jepang.


3 dari 5 halaman

2

Sooyoung

Sooyoung merupakan personel Girls Generation. Dengan rambutnya yang di-higlight pirang, Sooyoung jadi tampalk seperti warga asing, apalagi mata Sooyoung tak sipit seperti kebanyakan orang Korea.



Sooyoung dengan wajahnya yang sedikit tembam membuat dirinya seperti wanita dari Asia Tenggara, Filipina. Padahal, Sooyoung yeng bernama asli Choi soo-young terlahir dari orangtua asli Korea.

4 dari 5 halaman

3

 Park Gyuri

Park Gyuri merupakan personel KARA yang wajahnya dianggap seperti orang asing. Lihat saja, mata bluat dan besarnya membuat dirinya terlihat berbeda, ditambah dengan rambutnya yang di-highlight keemasan.



Park Gyuri dianggap berdarah Filipina karena wajahnya yang terlihat sendu. Padahal, artis yang eksis sdi dunia hiburan sejak masih kecil  dalam Today is a Nice Day (1995) memiliki orangtua yang memang asli Korea Selatan.

5 dari 5 halaman

4

 Dong Woon

Dong Woon `B2ST` merupakan satu-satunya artis Korea dengan wajah timur tengah. Beberapa penggemar Dong Woon menilai jika idola berwajah tampan tersebut berasal dari Asia Tengah karena alisnya yang tebal.



Selain itu, perpaduan mata besar dan alisnya yang tebal, serta hidung mancungnya membuat Dong Woon disebut bukan warga Korea Selatan, tapi keturunan Pakistan. Padahal, Dong Woon terlahir dari orangtua yang asli negeri ginseng, 100 persen Korea Selatan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS