Sukses

Jadi Pria Berhati Wanita, Adipati Dolken: Ini Karakter Unik

Di film 3 Dara, Adipati Dolken memerankan tokoh pria kemayu berusia 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken berperan menjadi pria kemayu dalam film terbarunya berjudul 3 Dara. Menurut Adipati, peran seperti itu baru pertamakali ia mainkan dan itu sangat menantang.

"Ini karakter unik yah, ini pertama kali gue dapat karakter seperti ini," kata Adipati Dolken ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Untuk mendalami perannya itu, setiap hari Adipati selalu memperhatikan gerak-gerik wanita. Baik saat mengobrol, marah atau sedang bahagia.

"Memerhatikan wanita-wanita, bagaimana cara berbicara dengan sesama wanita. Melihat kalau wanita lagi marah, sedih itu kayak apa," ujar pemeran Bimbim dalam film Slank Nggak Ada Matinya.

Adipati Dolken berperan sebagai Jenderal Soedirman dalam film Jenderal Soedirman garapan sutradara Viva Westi, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta, Selasa (20/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya itu, Adipati harus nampak lebih tua dari umurnya sekarang yang 23 tahun. Sebab karakter Jay yang ia mainkan, adalah sosok pria yang berumur 30 tahun. "Kata orang muka gue tua sih, jadi tanggung jawab gue bikin orang percaya gue diumur 30 tahun," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini