Sukses

Wiz Khalifa: Kurt Cobain Tak Lekang oleh Waktu

Dari rocker hingga rapper, tak ada yang tak mengenal nama Kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles Kurt Cobain bersama Nirvana hanya merilis tiga album studio selama rentang waktu 1989-1983. Meski tergolong sedikit, musik mereka bertahan selamanya dan mempengaruhi banyak orang tak peduli apapun genre musiknya.

Kurt Cobain dan bandnya Nirvana memang telah banyak merubah wajah musik dunia di era 90-an. Prestasinya mengangkat derajat rock alternatif ke ranah mainstream selalu dikenang hingga sekarang, menjadikannya seorang legenda dan pahlawan bagi banyak orang, tak hanya penggemar musik rock.

Kurt Cobain (Foto: Youtube)

Dari rocker hingga rapper, tak ada yang tak mengenal nama Kurt Cobain. Tanya saja Wiz Khalifa, rapper tersebut tak sungkan mengakui bahwa sang legenda grunge itu cukup banyak mempengaruhi musiknya.

Aceshowbiz

"Saya baru 27 tahun, jadi saat mereka naik, saya masih sangat kecil. Tapi, dia sebagai seorang penulis (lagu), caranya merangkai, menyentuh banyak orang dari berbagai usia. Tak lekang oleh waktu," ujar Wiz Khalifa seperti dilansir MTV News, Selasa (5/4/2015).

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Wiz Khalifa sedang sukses dengan hits singlenya See You Again yang merupakan soundtrack film Furious 7. Lagu tersebut adalah lagu tribute untuk mendiang Paul Walker, aktor film tersebut yang meninggal dalam kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini