Sukses

Tunda Punya Anak, Apa Alasan Andien?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, Andien dan Irfan Wahyudi (Ippe) tak mau langsung tancap gas. Solois genre jazz itu mengaku belum terburu-buru ingin punya anak. Padahal, kini usia Andien sudah hampir menyentuh angka 30 tahun.

Andien bangga karyanya bisa masuk rekor MURI

Ditemui di resepsi pernikahannya di Kuntskring Palais, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015), Andien dan Ippe mengutarakan alasannya.

"Kebetulan banget di tahun ini adalah tahun ke-15 aku berkarya dari 2000. Aku pengin menyelenggarakan karya dalam karier aku dulu," terang Andien.

Andien menggelar resepsi pernikahannya di hutan pinus. Keren abis!

Sebelum mengambil keputusan itu, pelantun lagu Moving On ini sudah lebih dulu berkonsultasi dengan sang suami. Secara meyakinkan, Ippe pun memberikan dukungannya.

"Kata Mas Ippe aku harus gelar konser. Dan September nanti aku coba selenggarakan konser tunggal dulu," pungkasnya.

Setelah akad nikah, Andien terlihat menggelar pesta romantis di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung. (foto: instagram.com/andienippewedding)

Seperti diketahui, Andien dan Irfan Wahyudi (Ippe) melangsungkan pernikahan pada Senin (27/4/2015) lalu di kawasan Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung. Keduanya telah melakukan pertunangan pada November silam. Andien memang dikenal sebagai selebriti yang jarang mengumbar persoalan kehidupan pribadinya. (Ras/Rul)