Sukses

FKA Twigs Berpose Vulgar di Bak Mandi

Wanita ini mengaku selalu mandi sekali lagi sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta FKA Twigs, wanita yang kabarnya telah bertunangan dengan Robert Pattinson menunjukkan foto vulgarnya ketika sedang berada di bak kamar mandi. Lebih tepatnya, penata gayanya, Karen Clarkson yang mengunggahnya di Instagram. 


Menurut laporan Mirror, Kamis (30/4/2015) wanita bernama asli Tahlia Barnett itu tengah menghabiskan waktu bersama Clarkson di Austria. Sebelum tidur kebiasaan penyanyi asal Inggris itu adalah mandi. Maka, ketika ia telanjang, Clarkson mengambil fotonya.

Mirror.co.uk

FKA Twigs juga tak tampak keberatan. Ia justru berpose dan tampak menunjukkan senyumnya. "Selalu mandi sebelum tidur," tulis Clarkson sebagai keterangan foto.

Wanita 27 tahun itu menutup bagian pribabadinya dengan mengangkat sedikit kaki. Ia juga menyilangkan tangannya. FKA Twigs dan Karen Clarkson tampak baru saja menghadiri Gala Swarovski Crystal World malam sebelumnya.

fashiongonerogue.com

FKA Twigs dan Robert Pattinson dilaporkan sudah menjalani hubungan asmara selama delapan bulan. Rob rupanya sudah belajar untuk meninggalkan Kristen Stewart, lawan mainnya di film Twilight. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini