Sukses

Andien Terima Mahar Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Solois Andien dan Irfan Wahyudi (Ippe) bakal melangsungkan pernikahan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/4/2015). Pemilik nama Andiri Aisyah Hariadi itu melangsungkan pernikahan secara tertutup di tengah hutan pinus yang sejuk.

Berkas nikah Andien dan Ippe pun telah didaftarkan di KUA Lembang sebulan lalu, yang diantar langsung oleh calon pembelai laki-laki tanpa didampingi Andien.

Andien Aisyah - Ippe (Foto: Instagram)

"Berkas pernikahan atas nama Andini Aisyah Hariadi dan Irfan Wahyudi Prihutomo didaftarkan ke KUA Lembang sejak sebulan sebelum akad nikah dilangsungkan," kata Kepala KUA Lembang, H. Deni Irwan saat dihubungi, Minggu (26/4/2015).

Deni mengungkapkan, ayahanda Andien, Didiek Hariadi sebagai wali nikah. Sementara itu, mas kawin yang diberikan Ippe kepada pelantun Moving On itu terbilang sederhana. Ippe hanya memberikan mahar 5 gram emas dan seperangkat alat salat.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

"Dari yang saya dapatkan di berkas, mas kawinnya hanya 5 gram emas dan peralatan salat. Saya nggak tahu kalau dia artis. Sama-sama dari Jakarta saja tahunya, yang cewek bawa berkas dari KUA Cinere, yang cowok dari KUA Depok," pungkas Deni.

Pengajian yang digelar Andien Aisyah dihiasi tangis haru dan bahagia.

Andini Aisyah dan Ippe sudah bertunangan pada November 2014 silam. Pertunangan itu pun dilakukan secara diam-diam tanpa tercium awak media. Pertunangan ini diumumkan mereka sendiri lewat foto-foto yang diunggah ke akun Instagram milik Andien. Selama ini, Andien dan Ippe pun selalu mengelak ketika ditanya soal rencana pernikahannya. (Ras/Mer)