Sukses

Begini Wujud Utuh Batman Versi Ben Affleck

Kostum Batman teranyar ini tampaknya terinspirasi dari Batman versi komik The Dark Knight Returns.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice telah rilis. Namun, kita tak cukup dengan jelas melihat seperti apa kostum Batman yang dipakai Ben Affleck di film terbarunya ini.

Nah, sutradara Batman v Superman, Zack Snyder memberi gambaran seperti apa persisnya kostum Batman terbaru lewat foto yang diunggah ke akun Twitter.

Kostum Batman yang dipakai Ben Affleck. (dok. People)

Diwartakan People, Selasa (21/4/2015), reaksi penggemar setelah melihat foto itu lega. Mereka senang kostum Batman yang ini tak disertai puting seperti Batman-nya George Clooney di Batman and Robin (1997).

Akhirnya trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice sudah resmi dirilis oleh Warner Bros Pictures.

Dikatakan pula, kostum Batman teranyar ini tampaknya terinspirasi dari Batman versi komik The Dark Knight Returns yang rilis 1986. Lambang kelelawar di kostum Batman juga tampak lebih halus dibanding kostum-kostum terdahulu.

Batman v Superman

Film Batman v Superman: Dawn of Justice dijadwalkan rilis 25 Maret 2016. Selain Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, filmnya juga dibintangi Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane dan Jessie Eisenberg sebagai Lex Luthor.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini