Sukses

Rain dan Kim Tae Hee Telah Resmi Jadi Suami-Istri?

Rain dan Kim Tae Hee kembali dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Hubungan cinta Rain dan Kim Tae Hee memang menarik untuk disimak. Beberapa kali Rain dan Kim Tae Hee disebut-sebut telah menikah secara diam-diam, Juli 2014 silam karena aktor Secret Garden itu telah mengikuti agama yang dianut kekasihnya.

Kini, Rain dan Kim Tae Hee kembali diterpa berita mengenai keduanya yang telah menikah. Sebuah media Korea menyebutkan Rain dan Kim Tae Hee telah memesan wedding hall di sebuah wilayah bergengsi di Seoul untuk acara yang akan berlangsung tahun ini.


Namun kabar tersbeut langsung dibantah agensi Rain dan Kim Tae Hee. "Kim Tae Hee belum memikirkan pernikahan tahun ini," ujar wakil dari Cube Entertainment, agensi yang mengasuh Kim Tae Hee, dilansir dari Star Daily, Senin (20/4/2015).

Pihak Cube Entertainment hanya mengakui jika Kim Tae Hee masih berkencan, hubungan keduanya masih berjalan dengan baik. "Dia masih berhubungan dengan Rain, tapi belum membicarakan rencana ke depan."



Kabar Rain menikah dengan Kim Tae Hee makin beredar luas setelah sang aktor menjual rumahnya di wilayah Samseong untuk biaya pernikahan. Saat ini, Rain menempati rumahnya yang ada di Cheomdamdong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini