Sukses

Kurang Mesra, Ada Apa dengan Ayu Dewi dan Suami?

Namun Ayu Dewi memuji sang suami, Regi Datau sebagai pria yang bertanggungjawab.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah tiga tahun membina rumah tangga bersama dan dikaruniai seorang anak, Ayu Dewi menganggap suami, Regi Datau kurang mesra. Apakah karena mereka jarang terlihat bersama, atau Regi yang cuek?

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/4/2015), Ayu mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada ia dan suami. "Dia memang orangnya begitu, tegas dan nggak banyak basa basi," ungkap Ayu Dewi.

Sosok Regi yang pendiam dan terkesan cuek seperti berbanding terbalik dengan sosok Dewi yang senang bercanda. Hal itu pun membuat Regi seringkali menjadi bahan kejahilan teman-teman Ayu sesama host seperti Denny Cagur, Raffi Ahmad, dan lainnya. "Suami lo nggak perduli sama lo," kata Ayu menirukan ucapan teman-temannya.

Ketika disinggung tidakkah Ayu iri dengan Raffi dan Nagita yang selalu bersama, ia menjawab, "Ya iri dong! Tapi ya nggak apa-apa, karena mereka berdua memang kerja di industri hiburan, beda dengan aku dan suami." 

Meski begitu, Ayu mengakui jika suaminya sangat  bertanggungjawab dan selalu menepati janji. "Aku menghargai profesi dia yang memang bukan dari dunia hiburan. Jadi, wajar jika Regi kurang nyaman untuk bermesraan di depan kamera," kata Ayu. (Eka Laili/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.