Sukses

Anji Beri Nama Anak Keduanya Sigra Umar Narada, Ini Artinya

Istri Anji, Wina Natalia melahirkan seorang putra bernama Sigra Umar Narada pada Jumat (10/4/2015) sekitar pukul 23. Foto: Andrian Martinus.

Liputan6.com, Jakarta Anji sedang berbahagia. Sang istri, Wina Natalia, baru saja melahirkan anak laki-laki pada Jumat (10/4/2015). Dituturkan Anji, si anak lahir‎ jelang tengah malam.

Sehari selang proses persalinan, Sabtu (11/4), Anji pun membagi kabar bahagia ini kepada awak media. Mantan vokalis band Drive ini berujar, si anak diberi nama Sigra Umar Narada. Apa artinya?

Anji bersama istri dan anak keempatnya saat di Rumah Sakit kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (11/4/2015). Berat anak ke-4 Anji 3,49kg dan panjang 49cm lahir melalui proses sesar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"‎Dalam bahasa Islandia, Sigra artinya victory. Lalu Umar adalah nama khalifah sedangkan Narada dalam pewatangan merupakan dewa yang bijaksana. Kalau diartikan pemimpin bijaksana yang datang untuk menang dan memakmurkan," ungkap Anji di RS Kemang Medical Centre, Jl. Ampera, Jakarta Selatan.

Selain bercerita soal nama,‎ ada kisah mengharukan dalam proses persalinan. Seharusnya, Sigra lahir pagi hari. Namun, jelang persalinan, Wina harus menjalani transfusi darah. "Sempat ada drama nangis-nagisan juga. Dan akhirnya Sigra lahir pukul 23.00 WIB," jelas Anji.‎ (fei)

Anji bersama sang bayi, foto: Adtrianus Martinus/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini