Sukses

Suka Pakai Bikini, Nikita Mirzani: Badan Masih Bagus

Nikita Mirzani mengaku sangat bangga dengan bentuk tubuh yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memiliki dua orang anak, hal tersebut tak membuat Nikita Mirzani lepas dari kontroversi. Belum lama ini, Nikita Mirzani sempat menghebohkan nitizen karena mengunggah foto berbikini.

Dalam foto tersebut, Nikita berada di atas kapal, sambil telungkup, Nikita pun memamerkan lekuk tubuhnya yang sedang menikmati hangatnya matahari. Nikita pun mengaku tak malu melakukan hal tersebut.

10 Fakta Nikita Mirzani

"Orang badannya masih bagus, kenapa meski nggak pede (percaya diri). Kalau di sini (megang pinggul) gembala (berlemak) di sana gembala (megang paha) baru (malu)," kata Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).

"Ini (badan) kan masih bagus. Lagi pula Niki pakai bikini di tempat sebenernya, di pantai. Kalau Niki pakai bikini di pasar baru deh salah," sambung Nikita, yang pernah dipenjara karena kasus pemukulan seorang perempuan.

Nikita Mirzani saat menjalani perampingan perut di kawasan Mangga 2, Jakarta , Minggu (7/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Nikita Mirzani menambahkan, ia sangat mencintai setiap lekuk tubuhnya. Sebagai seorang yang bekerja di dunia hiburan, Nikita pun selalu menjaga bentuk tubuhnya.

"Niki cinta banget sama badan Niki. Jadi sebisa mungkin harus di rawat. Kerja di dunia entertaiment, ya harus di rawat," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.