Sukses

Olga Syahputra Sempat Punya Niat Ikut Nikah Massal

Niat Olga menikah urung lantaran saat itu almarhum fokus dengan karir dan mengurus keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra ternyata diam-diam memiliki seorang kekasih. Namun Raffi Ahmad sebagai sahabatnya tak bisa menjelaskan secara detail, siapakah wanita tersebut.

Bahkan komedian yang tutup usia di umur 32 tahun itu berencana mengikuti sebuah pernikahan massal untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Olga itu sebenernya pernah punya pacar. Dia (Olga Syahputra) pernah bilang mau nikah massal di GBK (Gelora Bung Karno)," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2015).

Namun hal itu urung dilakukan Olga lantaran saat itu dirinya masih fokus meniti karirnya di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi, ia juga menjadi tulang punggung keluarga, dan harus membiayai ke enam adiknya.

"Cuma Olga itu fokus dulu di karir, kalau dah banyak rezekinya baru deh," sambung Raffi.

Namun siapa sangka, takdir berkata lain. Sebelum mewujudkan keinginannya itu, pemilik nama lengkap Yoga Syahputra harus dipanggil sang kuasa untuk selama-lamanya pada 27 Maret lalu.  "Ya manusia kan cuma berencana, Allah yang menentukan. Mungkin ini jalan yang terbaik," kata Raffi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini