Sukses

Alasan The Rock Pilih Peran Jahat di Film Superhero Shazam

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne Johnson alias The Rock kini telah resmi menjadi bagian dari DC Entertainment dan Warner Bros dalam proyek film Shazam setelah bertahun-tahun hanya terdengar melalui selentingan. Pilihannya pun jatuh untuk bermain sebagai sosok penjahat bernama Black Adam ketimbang sang superhero, Shazam.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (31/3/2015), dalam sebuah wawancara bersama Digital Spy, Johnson pun akhirnya mengungkapkan alasannya lebih memilih peran Black Adam meskipun kala itu peluangnya sebagai Shazam juga terbuka lebar.



Diutarakannya, "Ini adalah mitologi yang saya sukai. ini sudah bersama saya selama hampir 10 tahun hingga sekarang. Apa yang membuat saya memilih Black Adam, saya hanya merasa Black Adam pada dasarnya lebih menarik bagi saya."

Dilanjutkannya, "Karena saya merasa seperti ada lebih banyak lapisan ke Black Adam, mulai keluar sebagai budak, kemudian pada akhirnya menjadi anti-hero yang kita ketahui pada hari ini. Tapi saya selalu mengatakan apa yang harus diperoleh."



Johnson pun mengatakan pada satu titik, pada 2007 atau 2008, ia memutuskan untuk menggunakan jejaring sosial dan bertanya kepada fans siapa yang layak dimainkan olehnya. Black Adam pun memenangkan pemungutan suara itu, hingga akhirnya ia harus memperlakukan karakternya sebagus mungkin.

Hingga kini, masih belum ada satupun nama sutradara maupun pemeran lain untuk film Shazam yang diumumkan DC dan Warner Bros. The Rock rencananya bakal terlihat sebagai Black Adam pada 5 April 2019 mendatang. (Rul/Feb)

Loading