Sukses

Halle Berry dan Ellen DeGeneres Penuhi Bra Mereka dengan Uang

Lihat aksi kocak Halle Berry dan Ellen DeGeneres isi bra mereka dengan uang kertas.

Liputan6.com, Jakarta Halle Berry dan Ellen DeGeneres tampil kocak dalam talkshow Ellen di NBC. Mereka tampil kocak dalam sebuah tantangan. Kedua wanita yang masing-masing berusia 45 dan 57 tahun tersebut mengenakan bra berukuran besar di luar baju yang sudah mereka pakai.


Dilaporkan Dailymail, Senin (30/3/2015) Sebenarnya, bra tersebut adalah contoh-contoh Dream Bras milik clothing line Berry bernama `Scandale Paris lingerie`. Nah, keduanya ditantang untuk memenuhi tempurung bra mereka dengan uang kertas yang berterbangan di dalam kotak berkaca.

Halle Berry mengatakan jika usahanya menjual pakaian dalam ini mendapatkan dukungan dari suaminya. Halle Berry mengaku  menikah dengan Olivier Martinez karena lingerie. "Aku menikahi seorang Prnacis sebagai bagian dari itu (lingerie). Jadi kalau Anda ingin seorang Prancis (menikahi orang Prancis), kupikir itu baret (topi) tetapi itu berubah jadi lingerie," canda Berry.

Bra milik Berry ini sebentar lagi akan diluncurkan di sebuah toko bernama Target dengan kisaran harga sekitar USD 7-18 atau setara dengan Rp 91 ribu - 235 ribu.

Dua wanita dari penonton yang beruntung membawa uang tunai sejumlah USD 5200 atau setara dengan 67 Juta. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini