Sukses

Nikita Mirzani Kangen Dipanggil Ayam

Nikita Mirzani mengaku kangen dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kenangan yang terjalin antara Nikita Mirzani dengan almarhum Olga Syahputra. Semasa Olga masih hidup, keduanya sering bersua di layar kaca. Bahkan, keakraban juga terjalin di balik layar.

Yang bakal dirindukan Nikita ialah panggilan sayang Olga terhadap dirinya. Selama ini, Olga sering memanggil Nikita dengan sebutan 'ayam'.

Nikita Mirzani bebas (Foto: Nikita Mirzani/Liputan6.com)

"Yang akan dikangenin ya itu, nggak ada yang panggil Niki 'Ayam' lagi," kata Nikita di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

Di hari kebebasannya, Nikita pun menyempatkan diri segera menjenguk makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Apalagi, jarak rutan dan lokasi pemakaman tak terlalu jauh.

Nikita Mirzani ziarah ke makam Olga Syahputra (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Bagi Nikita Mirzani, Olga Syahputra termasuk sosok yang berjasa bagi kariernya. Ia ingat betul, Olga lah yang pertama kali mengajaknya main di program komedi televisi. "Habis itu saya jadi dikenal orang, terus tawaran film pun muncul," tutup Nikita.

Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015) di Singapura. Selama 10 bulan Olga dirawat di Mounth Elizabeth Singapura, sempai akhirnya ia menutup mata.(Rom)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini