Sukses

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

Liputan6.com, Singapura Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta. Komedian kawakan Indonesia ini menghembuskan napas terakhirnya pukul 16:17 WIB.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra," tulis di salah satu akun Twitter televisi swasta tersebut.

Sampai saat ini Olga Syahputra masih berada di Singapura. Sebelumnya Mak Vera mengatakan kabar tentang meninggalnya Olga Syaputra secara resmi baru keluar dari mulutnya.

Kabar tersebut sudah ramai diperbincangkan di dunia sosial. Hingga membuatnya menjadi perbincangan dunia dengan tagar #RIPOlgaSyahputra.

"Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore (waktu Jakarta) dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak," ungkap Mak Vera lewat akun Twitter resminya @MakVeraZanobia.

 

Baca juga

Olga Syahputra Kembali Dikabarkan Meninggal, Ayu Dewi Bungkam