Sukses

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa lama, Olga Syahputra didera sakit yang dikabarkan cukup parah. Hampir setahun Olga Syahputra terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura karena penyakit meningitis.

Setelah berjuang, Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth di Singapura, Jumat (27/3/2015). Kabar ini disampaikan langsung oleh Manajer Olga Syahputra, Mak Vera melalui sambungan telepon dengan stasiun televisi swasta.

Sebelum meninggal dunia, Olga Syahputra telah menorehkan kenangan manis bersama rekan-rekannya. Apa sajakah itu?

Baca juga:

Olga Syahputra Meninggal Dunia di Singapura

Farhat Abbas Sudah Tahu Keberadaan Olga Syahputra

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

1

Luna Maya

Luna Maya merupakan salah seorang sahabat Olga Syahputra yang menjadi pembawa acara musik ternama sejak 2008 silam. Luna Maya juga merasa kehilangan sosok Olga Syahputra sejak sahabatnya itu terbaring lemah.

Saat Olga Syahputra masih dirawat di rumah sakit di Singapura, Luna Maya mengakui jika dirinya sangat merindukan Olga Syahputra. Menurut Luna Maya, Olga Syahputra yang dikenalnya lucu dan baik hati.



"Olga Syahputra itu baik dan lucu. Kalau ada Olga Syahputra jadi ramai. Saya memang rindu Olga Syahputra," ujar Luna Maya saat diwawancarai pada akhir 2014.

3 dari 5 halaman

2


Raffi Ahmad

Sama seperti Luna Maya, Raffi Ahmad merupakan salah seorang sahabat Olga Syahputra yang merasa kehilangan. Sejak Olga Syahputra dirawat di rumah sakit di Singapura sejak setahun ini, Raffi Ahmad telah beberapa kali menjenguk.

Melalui akun media sosialnya, Raffi Ahmad mengungkapkan jika dirinya kehilangan Olga Syahputra. Ia tak menyangka jika Olga Syahputra telah meninggal dunia.



"Innalillahi wa innailaihi rajiun Selamat jalan Kak Olga Syahputra (sahabat sejatinya aa) Masih nggak nyangka Kak Olga udah nggak ada :(" tulis Raffi Ahmad lewat akun @FamilyRaffiah17.

4 dari 5 halaman

3

Billy Syahputra

Billy Syahputra adik kandung Olga Syahputra. Wajar saja jika kabar meninggalnya Olga Syahputra membuat dirinya sempat shock. Bahkan, Billy Syahputra sampai tak bisa berbicara saat menerima kabar ini.

Billy Syahputra adalah salah satu orang yang memantau kondisi sang kakak. Billy Syahputra menilai jika Olga Syahputra adalah sosok kakak yang baik hati dan bertanggung jawab.



"Olga Syahputra sudah memulai kariernya sejak kecil. Ia adalah kakak yang baik dan bertanggung jawab kepada adik-adiknya," ujar Billy Syahputra saat diwawancari sebuah stasiun televisi di awal tahun 2015.

5 dari 5 halaman

4

Irfan Hakim

Irfan Hakim merupakan salah seorang rekan kerja Olga Syahputra. Irfan Hakim mengenal Olga Syahputra sebagai sosol yang bertanggung jawab dalam bekerja hingga membuat rekannya puas.

"Olga Syahputra total dalam bekerja. Tak semua orang bisa seperti dia. Jujur saja, masing-masing pasti punya kelebihan, termasuk Olga Syahputra," ujar Irfan Hakim saat diwawancarai pada 2014.



"Olga Syahputra punya banyak ide kreatif. Ia juga dekat dengan semua orang. Dia membuat suasana menjadi lebih seru. Itu menjadi kelebihan dia hingga membuat banyak orang senang saat di dekatnya."

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.