Sukses

Sia Benci Jadi Orang Terkenal

Menurutnya, popularitas berdampak negatif dan membuatnya tak waras.

Liputan6.com, Los Angeles Sia Furler berujar kalau ia tak ingin menjadi terkenal. Bahkan ia membenci popularitas. Menurutnya, popularitas berdampak negatif dan membuatnya tak waras. Dan mungkin itulah alasan ia selalu menutup wajahnya.

"Ini (popularitas) benar-benar merusak kewarasanku. Aku berhenti merasa otentik karena aku selalu mencari cara untuk mengatakan hal yang sama dengan cara berbeda. Dan setelah beberapa saat, kau tak bisa," ungkapnya seperti dilansir TV3, Sabtu (28/3/2015).

Sia yang selalu menutup wajahnya di hadapan publik pun sering mendapat teguran untuk berhenti melakukannya. Namun bukan Sia namanya kalau ia menghiraukannya.

Sia

"Ketika orang bekata 'Tunjukan wajahmu, kau tidak jelek', aku ingin mengatakan 'Aku tahu, aku tidak melakukannya karena aku jelek'," pungkas Sia.

Sia Furler melejit namanya berkat hit single Chandelier beberapa waktu lalu. Albumnya 1000 Forms of Fears sempat menjadi album no.1 di chart Billboard Hot 200, menjadikan album tersebut album no.1 Sia pertama.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini