Sukses

Istri Bantah Charly van Houten Perbesar Alat Kelamin

Menurut istri, Charly pria perkasa tanpa harus melakukan pembesaran alat vital.

Liputan6.com, Jakarta Charly van Houten sempat dikabarkan melakukan pembesaran alat vital di sebua klinik alternatif di kawasan Lebak, Banten. Kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh istri Charly, Regina.

Regina tak menampik kalau sang suami sering ke klinik tersebut. Namun menurut Regina, Charly pergi tak sendiri melainkan bersama dirinya dan hanya untuk kepentingan silaturahmi.

"Selama aku ikut ke sana (klinik pembesar alat vital) nggak ada kaya gitu. Ke sana aku ngobrol-ngobrol doang. Nggak ada yang kayak-kayak begitu (Charly perbesar alat vital)," kata Regina saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (26/3/2015).

Menurut Regina, tanpa melakukan pembesaran alat vital, Charly Van Houten sudah dianggapnya sebagai pria perkasa. "Dia mah sudah macho banget," kata Regina sembari tertawa.

Regina pun kebingungan dengan ramainya pembicaraan mengenai kedatangan Charly van Houten ke klinik pembesar alat vital. Menurutnya, itu hanya kunjungan biasa dan bukan konsultasi mengenai pembesaran alat vital.

"Aku selama ikut ke sana cuma ngobrol, main, makan, tidur, karena sudah kayak abah sendiri," tandas Regina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini