Sukses

X-Men: Apocalypse Bawa Aktris Muda Baru sebagai Jubilee

Sutradara Bryan Singer telah memilih aktris muda Lana Condor untuk memerankan Jubilee dalam X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Rombongan mutan muda di X-Men: Apocalypse tidak hanya melibatkan karakter Cyclops, Storm, Jean Grey, dan Nightcrawler. Belakangan, muncul konfirmasi dari sutradara Bryan Singer mengenai munculnya Jubilation Lee alias Jubilee, gadis mutan yang selalu mengenakan mantel kuning.

Dilansir dari Variety, Rabu (25/3/2015), Bryan Singer memilih aktris muda Lana Condor untuk memerankan Jubilee. Sosok yang tergolong cukup baru di dunia hiburan Hollywood itu, baru bisa dilihat fotonya melalui akun Instagram Bryan Singer. Sedangkan informasi tentang Condor masih sulit ditemukan di dunia maya.



Pengumuman dari Bryan Singer tersebut dilontarkan melalui akun resmi Twitter dan Instagram miliknya. "Saya secara resmi ingin menyambut mutan terbaru kami #JubilationLee, #Jubilee @LanaCondor untuk #XMEN," kicau Singer melalui Twitter.

Selain itu, ia memberi link yang mengarah ke akun Instagram-nya dengan isi tulisan serupa. Namun, di situ kita bisa melihat foto Lana Condor beserta tanggapan para penggemar X-Men. Banyak yang bertanya-tanya mengenai usia Jubilee.

Pasalnya di trilogi film sebelumnya, usia Jubilee jauh lebih muda dari Cyclops dan lain-lain. Ia diperankan oleh Katrina Florence (X-Men) dan by Kea Wong (X2 dan X-Men: The Last Stand). Jika ia muncul di kejadian dalam film X-Men: Apocalypse, artinya Jubilee seumuran dengan Cyclops, Storm, dan kawan-kawannya.

Jubilee muncul pertama kali di komik Uncanny X-Men pada tahun 1989 sebagai mutan remaja yang mampu menghasilkan ledakan plasma dari tangannya. Selain mengenakan jas hujan kuning, ia juga memiliki ciri khas sering memasang kacamata di atas dahi dan kadang mengunyah permen karet.



Bryan Singer menyutradarai film yang berasal dari naskah sang produser, Simon Kinberg bersama Dan Harris dan Michael Dougherty. Kabarnya, X-Men: Apocalypse bakal menjadi aksi terakhir Jennifer Lawrence serta Nicholas Hoult sebagai sesosok mutan.

James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, dan Evan Peters kembali tampil sebagai karakter sebelumnya. Bintang-bintang muda dalam film melibatkan Sophie Turner, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, dan Alexandra Shipp yang masing-masing memerankan Jean Grey, Cyclops, Nightcrawler, dan Storm. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini