Sukses

Kondisi Tessy Memprihatinkan, Majelis Hakim Percepat Persidangan

Akibatnya, sidang narkoba Tessy digelar selama dua kali dalam seminggu.

Liputan6.com, Jakarta Karena kondisi kesehatan Tessy yang memprihatinkan, majelis hakim memutuskan untuk menggelar dua kali sidang dalam seminggu.

Kondisi Kabul Basuki alias Tessy sangat memprihatinkan. Bahkan, sebelum sidang narkobanya digelar, Tessy sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kesehatannya menurun.

"Kemarin ya sempat drop. Tessy drop dilarikan ke rumah sakit namun jam 11 malam dinyatakan sehat dan kembali ke Lapas Bulak Kapal," kata kuasa hukum Tessy, Dedy J.S Jachya di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (25/3/2015).

Jika kondisi kesehatan Tessy masih tak baik, maka agenda persidangan kali ini tidak akan digelar. "Kesehatan baik. Cuma kalau ditanya sejauh apa penyakitnya kurang faham. Tapi kondisinya tidak 100 persen," sambung Dedy.

Mengenai kondisi Tessy, sang istri Sri Wahyuni juga menerangkan bahwa komedian yang kerap berperan sebagai waria itu memang sedang tidak dalam masa sehat. "Kesehatannya ya memang begitu. Dia memang sakit. Kebetulan punya darah tinggi juga. Kalau sidang sembuh," ungkap Sri.

Dengan kondisi Tessy yang seperti itu, Majelis Hakim pun berencana akan mempercepat agenda persidangan untuk Tessy dan dua tersangka lainnya. "Sidang akan digelar setiap Senin dan Kamis, demi kesehatan terdakwa," ucap Majelis Hakim dari meja sidang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini