Sukses

6 Pelajar Ini Masih Kenakan Seragam saat Ikuti Audisi GGS

Bagi murid SMKN 13 Jakarta Barat, Audisi Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang jadi sebuah ajang untuk bisa jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang yang digelar di Gedung Wanita Patra Simpruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2015) menyedot banyak perhatian muda mudi ibu kota.

Hal itu terbukti dari enan pelajar, Frislly, Dita, Novi, Farhan, Sulaiman, Fauzan, yang mengikuti audisi tersebut masih menggunakan seragam sekolah.

Beruntungnya, para pelajar SMKN 13 Jakarta Barat itu mendapatkan restu dari guru mereka untuk mengikuti audis GGS Mencari Bintang.

"Sekolah dan guru-guru sangat mendukung sekali asalkan muridnya mengikuti hal positif," kata Dita yang mengenakan kacamata.

Dengan mengikuti audisi GGS Mencari Bintang, murdi lainnya, Frislly mengaku ingin menambah pengalaman di dunia seni peran. Sebab ia dan kelima temannya sama-sama dalam satu jurusan yang sama, teater.

"Mau dapat pengalaman baru, dan mau aktif didunia entertain. Kebetulan kami dari jurusan yang sama, teater. Karena di Jakarta, sekolah kami satu-satunya yang ada jurusan teater," ujar Frislly.

Menurut Sualaiman, dengan adanya ajang pencarian bakat seperti ini, dirasa membantu buat orang-orang yang ingn mewujudkan impiannya sebagai publik figur.

"Sekarangkan mau jadi artis  banyak caranya, ini salah satunya.  Dan ini jalan gue buat mewujudkan mimpi gue. Gue mau seperti Ricky Harun yang ikut main GGS juga," katanya.

Jakarta menjadi kota terakhir audisi GGS Mencari Bintang. Sebelummya, audisi juga digelar di empat kota besar lainnya seperti Medan, Makassar, Yogyakarta dan Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini