Sukses

UKISS Taklukkan Dunia Hiburan Jepang Secara Perdana

Hebat! UKISS berhasil menaklukan dunia hiburan di negara tetangga, Jepang.

Liputan6.com, Tokyo UKISS akhirnya mulai unjuk gigi di dunia hiburan dengan album terbaru Always yang rilis Januari 2015. UKISS bahkan meraih popularitas hingga ke Jepang berkat karya baru tersebut.

Buktinya, UKISS merajai deretan tangga lagu ternama Jepang Oricon, album Always terjual 15 ribu keping. Tentu saja, hal itu membuat personel UKISS  bahagia dengan peraihan itu.



"Kami benar-benar senang dengan pencapaian ini. Jujur saja, pertama kalinya UKISS berhasil menempati posisi pertama di Jepang," ujar Soohyun, pemimpin UKISS, dilansir dari MNet, Selasa (24/3/2015).

UKISS menghaturkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar, disebut KISSME. Semua penghargaan yang diraih UKISS tak ada artinya tanpa bantuan dari KISSME.



Sebelumnya, UKISS berhasil menggeser posisi girl band ternama 4Minute dalam acara musik ternama The Show – China Choice yang tayang di stasiun televisi Korea SBS. UKISS berhasil menggagalkan 4Minute membawa pulang piala tersebut yang dijagokan sebagai pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.