Sukses

Kim Woo Bin Kaget Dengar Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran

Kim Woo Bin mengakui dirinya sama sekali tak mengetahui jika Lee Min Ho dan Suzy tengah berpacaran.

Liputan6.com, Seoul Dunia hiburan K-Pop memang tengah heboh akibat kabar hubungan Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` beredar. Lee Min Ho dan Suzy ternyata telah beberapa kali kepergok berkencan, termasuk menghabiskan waktu di London, Inggris.



Saat dimintai pendapatnya mengenai kabar tersebut, sahabat sekaligus rekan Lee Min Ho yaitu Kim Woo Bin bingung. Ia mengaku tak mengetahui jika Lee Min Ho dan Suzy kini berpacaran.

"Saya benar-benar tak mengetahuinya. Saya tak memiliki waktu untuk membaca berita. Boleh saya melihatnya?" ujar Lee Min Ho sambil meminjam laptop salah seorang jurnalis OSEN, Senin (23/3/2015).



Kim Woo Bin pun langsung menanggapi kabar tersebut dnegan candaan. "Tampaknya saya akan sulit menghubungi Lee Min Ho lagi (karena Lee Min Ho akan sibuk dengan Suzy)."

Mendengar Lee Min Ho telah berkencan, giliran Kim Woo Bin yang diberondong pertanyaan mengenai kapan dirinya akan menggandeng seorang wanita. Kim Woo Bin hanya menjawab, "jika sudah waktunya, saya akan melakukannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini