Sukses

Cerita Lee Min Ho dan Suzy Miss A dengan Kencan Manis di Inggris

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho dan Suzy `Miss A` memang tengah hangat sebagai pasangan kekasih. Dua seleb ternama asal negeri ginseng itu baru menjalin kasih selama satu bulan, tepatnya 23 Februari 2015.

Wajar saja jika sinar kebahagiaan terpancar dari keduanya. Media ternama Korea Dispatch, menelusuri kencan manis Lee Min Ho dan Suzy saat berada di benua Eropa.

Lee Min Ho awalnya terbang ke Paris, Prancis, untuk pemotretan bersama fesyen ternama Dior. Sementara itu, Suzy menuju London, Inggris untuk sesi pemotretan di lokai yang berbeda.



Saat waktu kencan tiba, Lee Min Ho dikabarkan menuju London, Inggris, dengan menumpang kereta api Eurostar. Saat tiba di ibukota Inggris, Lee Min Ho tak membuang waktu menuju Wardorf Hotel, tempat Suzy menginap.



Lee Min Ho pun menjemput Suzy di lobby hotel, berpindah hotel ke Shagnrila. Suzy terlihat keluar dari mobil, dengan dibantu oleh manajer Lee Min Ho membawakan barangnya. Tak lama, Lee Min Ho pun muncul.



Suzy mengenakan hoodie, berusaha menutupi dirinya. Sementara, Lee Min Ho juga menyembunyikan wajahnya dengan syal. Keduanya menghabiskan waktu selama dua malam dan tiga hari di London, Inggris.

Loading