Sukses

Hollywood Incar Lee Byung Hun Adu Akting dengan Al Pacino

Lee Byung Hun kembali dilirik sineas Hollywood dengan beradu akting bersama aktor ternama Al Pacino.

Liputan6.com, Los Angeles Lee Byung Hun adalah aktor asal Korea Selatan yang namanya mulai diperhitungkan di dunia Hollywood. Lee Byung Hun telah beberapa kali terlibat dalam produksi film dari sineas di negeri Paman Sam itu, salah satunya Terminator Genisys.

Lee Byung Hun ditawari berakting dalam Beyond Deceit. Lee Byung Hun dikabarkan akan mulai melakukan pengambilan gambar Maret atau April mendatang, dilansir dari Star Daily, baru-baru ini. Namun peran yang akan dimainkan Lee Byung Hun masih dirahasiakan.



Lee Byung Hun dipastikan akan beradu akting dengan Al Pacino. Hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi Lee Byung Hun bisa bermain bersama aktor gaek di dunia perfilman itu.

Selain Al Pacino, Anthony Hopkin juga akan terlibat di film ini. Anthony Hopkin berperan sebagai pejabat eksekutif yang terlibat korupsi. Sementara, Al Pacino akan bermain menjadi CEO perusahaan farmasi.



Beyond Deceit menceritakan mengenai seorang pengacara muda yang menangani kasus farmasi ternama. Namun ia justru berakhir sebagai seorang tersangka utama sebuah pembunuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini