Sukses

Tampil Seksi, Septy Sanustika Dapat Restu Suami

Penampilan baru tersebut karena tuntutan profesi yang tengah dijalaninya sebagai "punggung keluarga".

Liputan6.com, Jakarta Jika anda menyimak kasus suap kuota impor daging sapi yang hangat di pemberitaan beberapa waktu lalu, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Septy Sanustika. Septy merupakan istri dari terpidana kasus tersebut, Ahmad Fathanah.

Kini, Septy harus hidup seorang diri untuk menghidupi anak beserta keluarganya. Hukuman pidana 16 tahun yang dijatuhkan hakim kepada Fathanah, membuat Septy kini bekerja keras mencari nafkah. Namun jika anda perhatikan, kini Septy tampil lebih seksi dari sebelumnya.

Septy yang sebelumnya mengenakan pakaian tertutup dari ujung kepala hingga ujung kaki, kini telah tampil beda dengan gaya yang sedikit terbuka. Namun itu semua dijelaskannya karena semata-mata karena tuntutan profesi yang dijalaninya sebagai penyanyi dangdut.

Meski demikian, Septy mengaku penampilan seksinya saat ini didukung oleh sang suami, Ahmad Fathanah. "Ya suamiku tahu kok dan dia mendukung-mendukung aja sih. Asal istrinya nggak ngapa-ngapain juga dia nggak masalah," ungkap Septy, Senin (16/3/2015).

Ketika ditemui saat penggarapan videoklip single Playboy Cap Sisir bersama grup rap The Best Man di Studio Aldivo, Ciputat, Tangerang Selatan, Septy menjelaskan maksud di balik penampilan barunya sekarang. Semua tidak terlepas karena tanggung jawabnya menghidupi anak dan keluarga.

"Dia juga tau istrinya nyari duit buat anak buat keluarga. Ini kan kerja juga ibadah buat keluarga. Suami selalu berdoa supaya saya sehat, bisa besarin Amira. Saling support saling mendukung aja supaya semuanya lancar," pungkas Septy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.