Sukses

Ingin Diproduseri Andika Maesa? Ini Syaratnya

Bagi Andika, seorang artis harus punya aura.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Lagi saat ini sedang fokus dengan dunia barunya sebagai seorang produser. Tercatat, Ia sudah mencetak Duo Serigala dan Mawla Band sebagai anak asuhannya.

Mantan vokalis Kangen Band itu pun membuka pintu bagi siapa saja yang ingin menjadi artis di bawah asuhannya. Akan tetapi ia punya syarat-syarat tertentu buat calon artis tersebut. Apa saja?

"Minimal berpenampilan baik, dan bisa nyanyi juga," kata Andika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2015).



Meski memiliki syarat yang diajukan, akan tetapi pemilik nama lengkap Andika Maesa ini tetap menyeleksi si calon artis. Sebab sebuah talenta takkan lengkap tanpa aura bakal artis tersebut. "Aku melihat auranya bagus atau nggak. Meskipun cantik tapi nggak ada auranya, ya percuma," ujarnya.

Andhika juga tak mau sembarangan memilih orang untuk ia jadikan artis. Lantaran mengorbitkan artis butuh pendanaan yang cukup menguras kantong. "Harus teliti memilih siapa yang mau diorbitkan. Jangan asal, harus tahu hitung-hitungannya juga," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.